Minggu, 13 Juli 2008

Perjalanan ke Nunukan



Setelah menikmati liburan yang di isi dengan kegiatan Diklat Virtual Library di Jakarta selama 2 minggu, kemudian istirahat sejenak di rumah orang tua di Tarakan. Hari Minggu tanggal 13 Juli 2008 sudah saatnya pulang kembali ke Nunukan kembali beraktifitas sebagai seorang guru.

Perjalanan dari Tarakan ke Nunukan cukup melelahkan ditempuh selama kurang lebih 2 jam 30 menit dengan menggunakan speed boat, melalui ombak lautan yang kadang tidak bersahabat membuat diriku stress sepanjang perjalanan. Maklum, masalahnya aku gak tau berenang ... apalagi 3 minggu sebelumnya ada speed boat yang mengalami kecelakaan karena cuaca buruk, membuat aku tambah stress aja. Tau gak yang tadinya aku cuek dengan pelampung tapi kini pelampungnya aku pegang erat-erat, takutnya kalo terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Yaa... suka atau tidak suka semuanya harus aku jalani dengan senang hati. Gambar di atas adalah gambar Pelabuhan Tunon Taka Nunukan, yang diambil ketika Speednya udah mau nyandar di Pelabuhan Nunukan. Horeee... akhirnya sampai juga.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

merakuraSalam kenal ya Bu Midi!
Tapi kayaknya sudah kenal.
Bagus sekali blognya, aku pingin belajar atau kursus ke Ibu Guru, boleh nggak??
Oh ya kenalkan aku di
http://kebunAren.blogspot.com
http://kolamazolla.blogspot.com